News

Ketua KONI Bengkalis Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya H. Emrizal Pakis 

Ketua koni Kabupaten Bengkalis Dharma Firdaus Sitompul

Bengkalis  - Atas meninggalnya Ketua KONI provinsi Riau H. Emrizal Pakis, Sabtu 24 April 2021 pukul 09.00 WIB kemarin. Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis Dharma Firdausà Sitompul ucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya.

"Kami pihak KONI Bengkalis bersama jajarannya mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya, dan kepada keluarga yang ditinggalkan selalu mendapatkan limpahan kesabaran dan tawakkal," ungkap Dharma Firdaus Sitompul, Minggu (25/04/2121).

“Selamat jalan perjuangan olahraga di Riau, pesan dan prinsipmu dalam mengobarkan dunia olahraga di Riau,  Insyaallah akan kami teruskan. Dan semoga husnul khatimah, dengan mendapatkan tempat yang layak di sisi allah swt, amin,"ungkapnya lagi.

Dikabarkan, Ketua KONI Provinsi Riau, Emrizal Pakis yang merupakan seorang lelaki kelahiran 12 September 1954 menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, setelah dinyatakan Positif Covid-19.

Kabar duka datang dari dunia olahraga di Riau ini, pertama kali dibagikan ke grup Whatsapp wartawan olahraga Riau oleh salah satu pengurus KONI Riau, Raja Edi atau panggilan akrabnya Rajed. Dalam kalimat yang ditulisnya dengan bunyi, 

“Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah bpk H Emrizal Pakis/Ketum Koni Riau 24 april 2021 pukul 09.00 WIB. Jenazah saat ini masih di RS Awal Bros,”ucapnya.(anang)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan